Arsal Aras saat didaulat membawakan sambutan di pelantikan DPC Partai Demokrat se-Sulbar di Maleo Hotel. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua DPC Partai Demokrat DR. H. Arsal Aras didaulat membawakan sambutan mewakili 5 DPC partai Demokrat saat pelantikan pengurus DPC partai Demokrat se Sulbar di Maleo Hotel Mamuju.

Arsal bersama 5 pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulbar, dilantik langsung Ketua Umum Partai Demokrat oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu 1 Maret 2023.

Arsal yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, mengatakan, hari ini sebuah amanah besar dititipkan dipundak kita, sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, ucapnya.

Lanjut, pelantikan hari ini adalah penanda awal perjuangan dalam perubahan dan perbaikan, yaitu kemajuan partai Demokrat di Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Barat.

“Hari ini (1/3/2023), saya bersama 5 rekan lainnya dilantik secara resmi, bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk partai Demokrat,” ujar Arsal di depan AHY dan SDK (Suhardi Duka).

Dalam perjuangan untuk kepentingan masyarakat lanjutnya, ini saatnya untuk bergandengan tangan, sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk kemajuan partai Demokrat.

“Kami seluruh Ketua DPC se Sulbar menyatakan siap menerima amanah ini, dan siap memenangkan Pilpres dan Pileg 2024. Saatnya kita kembalikan kejayaan partai Demokrat bersama Ketua Umum AHY,” kata Arsal.

“Kami akan loyal kepada Ketua Umum (AHY), mengikuti arahan Ketua Umum dan kami akan menjalankan kebijakan DPP untuk memenuhi target pada pemilu tahun 2024,” sambungnya.

Di sadar bahwa banyak sekali serangan dari pihak lain kepada partai Demokrat, namun pihaknya siap untuk melawannya

“Kami berharap, Ketua Umum segera mengambil keputusan untuk menentukan kebijakan pada kontestasi politik tahun 2024, kami berkomitmen, mendukung sepenuhnya Ketum AHY untuk menjadi Capres 2024,” pungkasnya.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here