Foto bersama AHY, Annisa Pohan dan SDK dengan latar ribuan massa di Mamuju. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Gerakan Amanat Nasional Relawan Anies Baswedan Sulawesi Barat (Sulbar), memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpasangan dengan Anies Baswedan menjadi bakal calon Presiden 2024.

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung Ketua DPW Gerakan Amanat Nasional Anies Sulbar, Abdul Jawas Gani saat menghadiri diacara senam sehat Partai Demokrat, di Jl. Yos Sudarso, Mamuju, Rabu (1/3) pagi.

Abdul Jawas menyatakan, dukungan kepada Anies-AHY sudah menjadi instruksi dari relawan pusat ke pelosok desa.

“Jelasnya Pengurus Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga Desa sangat mengharapkan Anies berpasangan dengan AHY,” ungkap Jawas saat ditemui awak media di Hotel Maleo, Jl Yos Sudarso, Mamuju.

Menurut Jawas, dukungan ini merupakan hasil dari kajian Anies Baswedan bersama para pendukungnya sehingga relawan dari Bumi Malaqbi ikut memberikan dukungan.

“Kami juga sebagai Pengurus Provinsi Relawan Anies ini sudah bersepakat dengan pengurus kabupaten untuk Anies-AHY jadi Presiden 2024,” bebernya.

Dia menyebutkan, kehadiran Ketum Demokrat di Bumi Manakarra itu disambut baik dari empat komunitas Relawan Anies Sulbar.

Keempat Relawan tersebut di antaranya, Gerakan Amanat Nasional Relawan Anies, Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies, Relawan Milenial Anies, dan Aliansi Nasional Indonesia Bersatu.

“Dari ke empat komunitas relawan itu mendukung penuh Anies dan AHY untuk menjadi presiden kita di Indonesia,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, sejumlah agenda kedatangan AHY diantaranya dialog bersama kelompok tani dan nelayan, bersama kelompok muda milenial, senam bersama masyarakat, color run dan beberapa agenda lain.

Kata Firman, agenda utama AHY dan rombongan melakukan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulbar.

“Nantinya akan ada pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah (Mateng), Pasangkayu, Majene, Mamasa, dan Polewali Mandar (Polman),” tutupnya.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here