banner 728x90

PMII Komisariat Unika Mamuju Gelar Sekolah Aswaja

1201 views
banner 728x90

Pembukaan sekolah Aswaja Komisariat Unika

Pembukaan sekolah Aswaja Komisariat Unika

Katinting.com, Mamuju – Bertempat di aula Kantor Wilayah Departemen Agama Sulawesi Barat, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Tomakaka (Unika) menggelar sekolah Aswaja (Ahlussunnah Waljama’ah) yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 15 Mei 2016.

Saat dihubungi katinting.com, ketua Pengurus Cabang PMII Mamuju menuturkan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk tetap menjaga nilai-nilai Aswaja dan islam Indonesia dalam diri kader PMII sebagaimana aswaja adalah intisari dari gerakan PMII dan sebagai Manhajs Al-fikr PMII.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan demi menjaga keutuhan NKRI, apalagi saat ini sangat banyak gerakan-gerakan yang ingin memecah belah, bahkan ingin mendirikan negara diatas negara, dan bahkan itu terkesan dibiarkan saja oleh aparat negara tanpa ada tindakan apapun,” tutur Imat.

Gerakan menggerogoti NKRI harus segera ditindak tegas oleh aparat, tegas Imat.

Sementara itu, Ketua komisariat Unika Wais Warkorni menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari utusan masing-masing komisariat se cabang Mamuju, serta juga hadir utusan dari PMII cabang Mamuju Tengah dan Mamuju Utara.

Sekolah Aswaja ini dibuka oleh sekretaris Ikatan Alumni (IKA) PMII Mamuju, Muh. Yahya Hanafi menitipkan pesan kepada peserta agar serius dalam mengikuti kegiatan agar dapat menjadi bekal dalam kehidupan masyarakat serta dapat menanamkan nilai-nilai Aswaja, paling tidak dalam lingkungan masing-masing. (Anhar Toribaras)
.

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.