Altrio Pampang Ma'dika. (Ist)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Pergantian pejabat Bupati Mamasa menuai perhatian dari berbagai lapisan masyarakat, baik melalui media sosial maupun diskusi langsung.

BACA JUGA: Diganti Sebagai PJ Bupati Mamasa, Yakub Solon Kembali ke Tugas Sebagai Asisten II Pemprov Sulbar

Yakub S Solon, yang baru saja menjabat sebagai PJ Bupati Mamasa selama tiga bulan, harus mengundurkan diganti. Penggantinya, Muhammad Huzain, resmi dilantik oleh PJ Gubernur Sulawesi Barat pada Senin kemarin, 08 Januari 2024.

Altrio Pampang Ma’dika, mahasiswa pasca sarjana dari Universitas Bosowa dengan fokus studi Ilmu Administrasi Publik, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan PJ yang baru dan menyambut kehadirannya di Mamasa.

BACA JUGA: Penolakan Pergantian Pj Bupati Mamasa, Kadiskominfo Sulbar Menegaskan Merupakan Kewenangan Mendagri

Ma’dika, yang sebelumnya merupakan Ketua Bidang Pendidikan Kader BPC GMKI Makassar, berharap agar PJ yang baru mampu menjalankan tugasnya dengan baik serta menangani berbagai permasalahan yang ada di Mamasa.

“Dalam apapun pemerintahannya, penting untuk kita menyambut dengan positif,” ungkapnya.

Ma’dika menegaskan bahwa pergantian PJ merupakan bagian dari wewenang Presiden melalui Kementerian Dalam Negeri, sementara PJ sendiri adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang siap menerima tugas-tugas dari negara.

“Diharapkan PJ Bupati Mamasa yang baru mampu mengemban tugasnya sesuai amanah negara,” pungkasnya dengan harapan yang tinggi.

(*/Jane)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here