Pasar Wonomulyo, Polewali Mandar. (googlemaps)
banner 728x90

Polewali Mandar, Katinting.com – Pada hari Senin kemarin, 09 Januari 2023, rencana kunjungan Calon Presiden nomor urut 02, Anies Baswedan, ke Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Polewali Mandar, harus dibatalkan karena masalah teknis pada transportasi yang dijadwalkan digunakan.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Anies Baswedan berencana untuk mengunjungi Pasar Induk Wonomulyo dan bertemu dengan pendukungnya di Gedung Gadis Polman. Namun, kendaraan yang ia gunakan, yakni helikopter dari Kabupaten Mamuju menuju Kabupaten Polewali Mandar, mengalami kerusakan teknis yang tak terduga.

Anies Baswedan kemudian menggunakan platform media sosial untuk menyampaikan pesan maaf kepada seluruh pendukungnya atas pembatalan rencana kunjungannya. Dalam video berdurasi 2.45 menit, ia mengungkapkan kerinduannya untuk bertemu dan menyatakan, “Karena itu melalui pesan ini saya menyampaikan salam perjuangan untuk semuanya, mungkin saja tubuh kita tidak berjumpa tapi hati kita selalu bersama.”

Meskipun kekecewaan terjadi karena pembatalan kunjungan yang sudah dinanti, sikap Anies Baswedan dalam tetap memberikan semangat dan dukungan kepada pendukungnya melalui pesan tersebut menunjukkan kesungguhan dan perhatian yang diungkapkannya.

Hal ini menunjukkan komitmen politisi terhadap kelompok pendukungnya, meskipun situasi tak terduga menyebabkan pembatalan rencana. (*/Jane)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here