banner 728x90

Kunker Perdana, Bupati Mateng Resmikan Kantor BP3K Budong – Budong

banner 728x90
Pertemuan Bupati Mateng dan Wakilnya saat melakukan Kunker Perdana di Desa Tinali

Pertemuan Bupati Mateng dan Wakilnya saat melakukan Kunker Perdana

 

Katinting.com, Mateng – Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Aras Tammauni dan Amin Jasa melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana ke Desa Tinali Kecamatan Budong – Budong, dimana turut serta ketua DPRD Mateng Arsal Aras dan Kepala Dinas Pertanian Mateng. Selasa (23/2).

Pada kesempatan tersebut Bupati Mateng meresmikan Kantor BP3K di Desa Tinali dan dilakukan sosialisasi Calon Petani Calon Lahan (CPCL) Upsus padi, jagung dan kedele di Kecamatan Budong – Budong.

Bupati Mateng dalam sambutannya berharap, pendapatan masyarakat dapat meningkat disektor pertanian dengan adanya tenaga pendamping dari dinas pertanian.

Aras juga berharap masyarakat betul – betul fokus dalam mengembangkan pertanian di wilayah Mateng, dengan membangun kerja sama antara pihak pemerintah desa dengan dinas pertanian.

Lebih lanjut Aras Tammauni yang pernah menjabat ketua DPRD Sulbar ini berharap, bantuan yang diterima oleh petani dapat di manfaatkan dengan baik.

“Kepada kelompok tani dan kepala desa agar tidak membuat kelompok tani fiktif agar kedepannya tidak tersandung kasus hukum,” pungkas Aras Tammauni. (Joni/Anhar Toribaras)

 

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.