oleh

2 Truk Tabrakan di Topoyo, 1 Orang Kritis

banner 728x90
Dua mobil truk yang tabrakan di Topoyo, Mateng
Dua mobil truk yang tabrakan di Topoyo, Mateng

Mateng, Katinting.com – Menghindari sebuah sepeda motor, dua truk terlibat tabrakan di Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi  Barat (Sulbar).

Akibatnya salah satu sopir truk yang bermuatan pasir kritis dan dilarikan kerumah sakit umum daerah Mamuju Tengah, karena terjepit badan mobil.

Akibat kejadian ini jalan trans sulawesi di Topoyo sempat macet, karena kondisi kedua truk ini melintang di atas badan jalan,  polisi yang tiba langsung melakukan olah TKP dan memindahkan badan truk untuk mengurai kemacetan.

Menurut saksi mata, mobil berplat putih dengan nopol DD 8504 XX melaju dari arah Kota Mamuju hendak ke kota palu tiba – tiba oleng dan terlibat tabrakan dengan truk bermuatan pasir dengan nopol DD 9583 GA, diduga karena sopir tersebut mengantuk.

Iwan, sopir DD 8504 XX mengatakan, sebelum tabrakan terjadi ia menghindari sebuah motor yang saat itu searah dengan mobil yang dikemudikan. “Saya menghindari sebuah motor yang yang saat itu satu arah dengan mobil yang saya kemudiakan Pak,” terangnya.

Sementara Belsa yang melihat kejadian, “Saya dengan warga sekitar memisahkan mobil yang berdempetan dengan cara didorong untuk mengeluarkan sopir truk bermuatan pasir yang terjepit dalam mobil,” tuturnya. (Joni)

 

Bagikan
banner 728x90