oleh

GKB 3.200 Anak, Pemkab Mamuju Bakal Hadirkan Menteri dan Target MURI

-Mamuju-71 Dilihat
banner 728x90
Konfrensi pers (kiri-kanan) Amelia Tristiani, Sau Hong Lim, Habsi Wahid, Irwan SP Pababari dan Hj. Murniani
Konfrensi pers (kiri-kanan) Amelia Tristiani, Sau Hong Lim, Habsi Wahid, Irwan SP Pababari dan Hj. Murniani

Mamuju, Katinting.com – Usai serah terima bantuan oleh PT. Philips Indonesia besama UNICEF kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju yang berlangsung di Ruang Pola Lantai III kantor Bupati Mamuju Rabu, (19/10), digelar konfrensi pers diruang kerja Bupati Mamuju.

BACA JUGA : UNICEF Apresiasi PT. Philips Indonesia Membantu Pendidikan Indonesia

Bukan hanya insan pers lokal, tapi juga yang datang dari Jakarta. Menjawab pertanyaan awak media, mengenai persiapan Pemkab Mamuju pada tanggal 19 November untuk Gerakan Kembali Bersekolah sebanyak 3.200 anak, Drs. H. Habsi Wahis didampingi Wakil Bupati Mamuju H, Irwan SP Pababari, Head Of Marketing PT. Philips Indonesia Sau Hong Lim, Perwakilan UNICEF Amelia Tristiani, Konsultan UNICEF Mamuju Muh. Zakir beserta anggot lainya, mengatakan keinginnya tersebut juga ingin mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui kegiatan Gerakan Kembali Bersekolah (GKB).

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Anjugan Pantai Manakarra pada tanggal 19 November, “Persiapan acaranya kami berharap menteri pendidikan bisa memberikan pandangannya dan dapat hadir melihat sejuh mana pendidikan yang ada di Kabupaten Mamuju,” tutur Habsi.

Dalam acara tersebut juga akan menampilkan tarian ataupun seputar kebudayaan Mamuju dan menjadi promosi untuk budaya kita , imbuhnya. (Lisa Sari Dewi H)

Bagikan
banner 728x90