oleh

4 Korban Tersiram Air Panas Pabrik Kelapa Sawit PT. Trinity Masih Dirawat Intensif

banner 728x90
Korban yang masih dirawat di RS Topoyo
Korban yang masih dirawat di RS Topoyo

Mateng, Katinting.com – Empat orang karyawan PT. Trinity yang tersiram air panas mesin pabrik kelapa sawit  di Dusun Padada,  Desa Tabolang,  Kecamatan Topoyo,  Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, hingga hari ini masih dirawat intensif di rumah sakit umum daerah Topoyo.

BACA JUGA : Karyawan PT. Trinity Kritis Kena Tumpahan Air Panas Mesin Pabrik Kelapa Sawit

Keempatnya dirawat intensif karena kaki dan sejumlah bagian badannya melepuh. Bahkan satu diantaranya harus tidur beralaskan daun pisang agar badannya yang melepuh dan tidak melengket pada kain,  sementara ruang perawatan ke empat korban ini juga minim fasilitas pendingin.

Selfiadi yang menjadi korban  saat ditemui diruang perawatan rumah sakit mengatakan. “Perawatan di rumah sakit umum cukup bagus, perusahan juga berjanji akan menanggung seluruh biaya pengobatan”.

Sementara  Nasruddin, tim Medis yang melakukan perawatan saat dikonfirmasi mengatakan, perawatan akan dimaksimalkan empat hari kedepan untuk mengetahui seberapa parah luka melepuh yang dialami para korban, setelah empat hari baru bisa diketahui perkembangannya apakah kulit korban bisa kembali normal atau tidak, terangnya. (Joni)

 

Bagikan

News Feed