banner 728x90

Turnamen Bola, Warga Pure Berterima Kasih Kepada Sukri Umar

761 views
banner 728x90
Club sepak bola di Pure

Club sepak bola di Pure

Mamuju, Katinting.com – Lapangan Tabandera Lingkungan Pure Kelurahan Sinyonyoi Kecamatan Kalukku satu bulan lalu baru saja di resmikan oleh salah satu anggota dewan Provinsi Sulbar Sukri Umar, kini lapangan yang telah sah milik warga Pure itu, dinikmati para pemuda dan melakukan turnamen piala lingkungan antara klub.

“Untuk merayakan peresmian lapangan yang baru saja di persembahkan oleh bapak Sukri Umar kini pemuda khususnya remaja Pure dan generasi bisa menuangkan bakat-bakat lokalnya dan terkhusus kami yang hobi Bola, terima kasih untuk bapak Sukri Umar,” Ucap Salah satu tokoh pemuda Pure saat pertandingan bola sedang berlangsung, Adhar, Rabu (07/09).

Pertandingan yang hanya 9 klub berlangsung meriah lantaran mayoritas warga Pure khususnya, baik dari kalangan remaja, orang tua hingga kepala Dusun sangat hobi yang namanya bola.

Sejumlah pihak dari masyarakat Pure sangat mengapresiasi kerja dan sumbangsi Sukri Umar terhadap lingkungan Pure lantaran bukan hanya lapangan bola yang di sumbangkan ke Pure melainkan beberapa program dan proyek buronjong untuk kepentingan pemukiman warga yang dekat dengan aliran sungai.

“Sedikit ada peng khususan kalau kita lihat dari aspirasi yang masuk kedalam kampung kita terkait karena bukan hanya lapangan yang sudah diberikan ke lingkungan Pure tapi juga beberapa buronjong yang sudah di sumbangkan,” katanya

Sekian banyak warga berterima kasih, namun sedikit ada yang menyinggung terkait pemekaran Desa bahwa Lingkungan Pure sudah layak untuk berdiri sendiri dari 6 lingkungan DPT sekira hampir 3.000, saat ini lingkungan Pure masih dibawah pegangan Kelurahan Sinyonyoi, Masyarakat berharap ada perhatian perintisan terhadap Lingkungan Pure, dan itu juga termasuk janji Bupati saat Pilkada pemilihan Bupati saat ditemui dikediamannya. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.