oleh

Gencarkan Sosialisasi Ajak Masyarakat Putus Penyebaran Covid-19

banner 728x90
Polres Polman lakukan sosialisasi di pasar Pekkabata, Polman imbau masyarakat terus patuhi protokol kesehatan.

Polman, Katinting.com – Kepolisian Resort (Polres) Polewali Mandar (Polman) terus genjar melakukan sosialisasi menghimbau masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Apalagi dari data gugus tugas penanganan covid-19 Sulbar, Kabupaten Polman penyumbang tertinggi kasus covid-19 di provisni  ke 33 ini dari enam kabupaten. Per hari Minggu (1/1) jumlah akumulatif Kasus positif di Polman sebanyak 499 orang. 373 sudah dinyatakan sembuh, 9 orang meninggal dunia dan selebihnya masih menjalani perawatan.

Kabag Ops Polres Polman, Kompol Jubaidi SH di dampingi beberapa anggota Polres Polman dan Anggota Sat Pol PP Pemkab Polman melakukan sosialisasi di Pasar Sentral Pekkabata, Selasa (2/2).

mereka menghimbau dan mengajak seluruh elemen pasar untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari.

“Ya alhamdulilah untuk saat ini kami bersama anggota Sat Pol PP Pemkab Polman telah melaksanakan Sosialisasi tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid kepada masyarakat yang berada di Pasar Sentral Pekkabata, ya alhamdulillah kegiatan kami ini sangat di terima baik oleh masyarakat serta menuai apresiasi dari masyarakat,” kata Kabag Ops Polres Polman, Kompol Jubaidi SH.

Selain melakukan sosialisai kepada masyarakat, mereka juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.

(*/Zulkifli)

Bagikan

Komentar