oleh

Ps. Kompas Keluar Sebagai Juara Lewat Drama Adu Pinalti

banner 728x90
Ps. Kompas keluar sebagai juara usai kalahkan Unsulbar Majene lewat drama adu pinalti. (Dok. Rahmat)

Polman, Katinting.com – Ps. Kompas keluar sebagai juara di Liga silatuhrahmi Usia 35 – 40 Piala Prof. Dr. H. Husain Syam lewet drama adu pinalti melawan Unsulbar Majene yang digelar di Stadion S.Mengga Polewali Mandar (Polman), Sabtu (31/10).

Diwaktu normal ataua jalannya pertandingan selama 90 menit itu, Ps. kompas melawan Unsulbar berakhir dengan skor  imbang 1-1. Hingga akhirnya di lanjutkan ke drama adu pinalti.

Kompas akhirnya keluar sebagai jawara di liga yang sudah digelar selama hampir sebulan berjalan setelah menang adu pinalti dengan skor 4-3.

Usai pertandingan, penyelenggara kegiatan, Prof. Husain Syam mengaku sangat merasa bahagia kepada kedua tim dengan menunjukkan kemampuan yang sangat menghibur para penonton  dengan skill yang luar biasa.

“Liga ini tidak akan berhenti sampai disini. Kita akan melaksanakan liga di daerah lainnya,” katanya.

Anggota DPRD Sulbar, Syamsul Samad, juga ikut bertanding di laga final tersebut. Ia didapuk sebagai kapten Ps. Kompas. Ia berhasil memimpin timnya memenangkan liga silahturahmi Usia 35-40.

“Saya sangat bertimakasih dengan adanya liga silatuhrahmi ini yang di sponsori langsung oleh prof. Husain Syam dan harapannya, ini berkelanjutan demi membangun olahraga khususnya membangun sepakbola di Sulbar, ungkap Ketua Club Polman All Star ini.

(Rahmat/Zul)

Bagikan

Komentar