Tangkapan layar postingan akun Tiktok adekbungaa.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – BEREDAR  video short viral berdurasi 00.10 detik di aplikasi tiktok yang diunggah oleh akun atas nama adekbungaa terkait Calon Presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto akan rujuk kembali dengan Titiek Soeharto.

Postingan  adekbungaa menampilkan foto Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan anak mereka didit Prabowo. Tulisan dalam dalam gambar itu menyatakan “prabowo subianto akan rujuk kembali dengan titik soeharto. mereka akan melaksanakan pernikahan di masjid At-tin, TMII jakarta timur”. “pak prabowo dan buk titiek akan rujuk kembali, kita saksikan kembalinya cinta sejati,” begitu caption adekbungaa dalam postingannya di Tiktok 22 Februari 2024 lalu. 

Postingan ini ditonton sebanyak 8,5 juta, mendapat like sebanyak 420,9 ribu, 9157 komentar, 18 ribu disimpan, dan sebanyak 5675 pengguna akun tiktok membagikan postingan tersebut. 

Namun faktanya, tidak benar. Dilansir dari turnbackhoax.id, Titiek Soeharto membantah rumor dirinya akan rujuk dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto. Titiek mengatakan hubungannya dengan Prabowo Subianto selalu baik dan tidak pernah bertengkar. Titiek Soeharto juga berbicara mengenai hubungannya dengan Prabowo Subianto yang masih akrab dan mendukung penuh langkah Prabowo maju sebagai calon presiden (capres). Ia pun memberikan doa yang terbaik untuk Prabowo Subianto. 

Juga dilansir dari Liputan6.com, Titiek Soeharto juga membantah akan rujuk dengan Prabowo. Terpenting baginya, hubungan mereka berjalan dengan baik dan tidak ada perselisihan. 

Referensi:

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5528806/jawaban-titiek-soeharto-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-prabowo-subianto-yang-kembali-ramai-dibahas-usai-pemilu-2024

https://turnbackhoax.id/2024/02/23/salah-prabowo-dan-titiek-soeharto-akan-rujuk-dan-melaksanakan-pernikahan-di-masjid-at-tin-tmii-jakarta-timur/

(CekFakta/Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here