Anwar Adnan Saleh (kiri) hadiri Deklarasi Kerakyatan Habsi-Irwan). (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) dua periode, Anwar Adnan Saleh menghadiri deklarasi bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid-Irwan S Pababari (Habsi-Irwan).

Kehadiran Anwar Adnan Saleh di deklarasi Koalisi Kerakyatan yang digelar di Ballroom Hotel Maleo, Mamuju, Minggu (30/8) malam, sebagai bentuk dukungannnya kepada pasangan calon petahana Habsi-Irwan.

“Mereka sudah terbukti. Sudah berpengalaman, Tidak akan baru belajar lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Kalau yang mau belajar saya kira susah,” kata Anwar Adnan Saleh saat ditemui awak media.

Anwar Adnan Saleh hadir di acara deklarasi koalisi kerakyatan didampingi istirnya, Enny Anggraeni Anwar. Setelah mendengar orasi politik dari kedua pasangan tersebut, dia menilai Habsi-Irwan adalah pasangan yang paling ideal.

“Saya kira sudah tergambar semua tadi (saat orasi politik). Dua pemimpin saling mengisi. Yang muda mengakui pengalaman yang lebih tua, yang tua mengakui bahwa yang muda memberi energi,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa AAS juga mengaku akan turun langsung memenangkan duet Habsi-Irwan di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya kira tidak ada masalah, saya jauh datang dari jakarta hanya untuk (menghadiri) ini. Saya hadir mendukung Habsi-Irwan untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju periode kedua,” tutup AAS.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here