banner 728x90

Yakobus : IBAS Kawan Visioner dan Punya Gagasan Bagus Untuk Sulbar

banner 728x90
Yacobus bersama dengan Irvan Basri

Yacobus bersama dengan Irvan Basri

Katinting.con, Mamuju – Yakobus Mayongpadang hadir sebagai pembicara dalam Workshop Kawan IBAS di Aula Hotel Berkah Mamuju yang digelar Hotel berkah Mamuju.

Mantan anggota DPR RI fraksi PDIP mengatakan Irvan Basri adalah orang “Gila”. Ia menyebut Irvan Basri adalah salah satu anak Muda Sulbar yang visioner, dan mempunyai gagasan yang bagus untuk kemajuan daerah.

“Irvan adalah orang gila, dimana gagasan-gagasannya untuk membangun semangat anak muda adalah metode yang berani dan saya anggap tidak ada pemuda saat ini berani melakukan itu,” kata Yakobus Mayongpadang.

Lanjut Yacobus yang berharap pada anak muda Sulbar bahwa, pada saat Sulbar akan dimekarkan ia sangat berharap kepada anak muda yang sudah ada di dalam sistem untuk melakukan pembenahan, yang ingin masuk juga bersiap untuk melakukan perubahan, dan yang di luar tetap setia melakukan kontrol, jelas pria yang akrab disapa Kobu.

“Sulbar ini Malaqbi, dan Jika ingin menterjemahkan makna kata malaqbi ini sangat luar biasa baik itu dalam konteks agama ataupn kultur. Sayang,  yang memperaktekkan hal tersebut khususnya di pemerintahan kita masih sangat kurang. Bisa dilihat dari betapa lemahnya semangat melayani dan memberdayakan rakyat,” ujar Politisi PDIP ini.

“Saya berharap Kawan IBAS sebagai gerakan anak muda yang baru dan berani. Pemuda harus berani mengambil alih kepemimpinan politik,” pungkasnya. (*/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.