banner 728x90

Konsolidasi Kawan IBAS, Resolusi dan Gagasan Baru Untuk Sulbar

1791 views
banner 728x90
Konsolidasi Kawan IBAS, Resolusi dan Gagasan Baru Untuk Sulbar

Foto bersama kawan Ibas

katinting.com, Mamuju – Lemahnya posisi rakyat dalam pembangunan daerah, memunculkan Konsolidasi Gerakan Kaum Muda Sulawesi Barat, yang digelar di Hotel Berkah dari 19-21 Februari 2016.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Irvan Basri yang diikuti perwakilan pemuda Se Sulbar yang tergabung dalam Kawan IBAS (Irvan Basri) tersebut sebagai bentuk gerakan sosial, ekonomi, dan politik.

“Gerakan ini untuk membangun mainstream baru, suatu jalan yang seharusnya dilalui, ditengah kondisi Sulbar yang sudah terjerumus dalam perangkap politik pragmatis, kita ingin merubahnya,” kata Irvan Basri.

Pemimpin harus dilihat dari rekam jejaknya, bukan hanya yang dikatakan tetapi apa yang dilakukannya, terang Irvan yang juga salah satu pimpinan nasional relawan Arus Bawah Jokowi

“Kita ingin membangun satu poros politik baru untuk melakukan perubahan. Tidak mudah membangun kembali politik Sulbar yang pro rakyat dan pro perubahan, tapi niat baik ini tak boleh ditunda. Mudah-mudahan memberikan warna baru, dan yang terpenting saat ini kita membangun kesepahaman strategis,” terang Irvan Basri.

“Kita tak boleh hanya kritik sistem, tapi juga harus melahirkan resolusi baru dan gagasan-gagasan baru, kita juga ingin membangun generasi baru Sulbar yang maju dan hebat,” imbuhnya. (*/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.