banner 728x90

Teman Ahok Berbagi Pengalaman Dengan Kawan Ibas Sulbar

1698 views
banner 728x90
Irvan Basri bersama Singgih Widiastono

Irvan Basri bersama Singgih Widiastono

 

Katinting.com, Mamuju – Workshop politik dan Konsolidasi Kaum Muda yang digelar Senin kemarin di hotel Berkah menghadirkan inisiator teman Ahok berbagi pengalaman dengan Kawan IBAS Sulawesi Barat.

Menurut kata ketua Panitia, Abdillah HZ, sengaja ia undang langsung Singgih Widiastono selaku inisiator teman Ahok dari Jakarta untuk sharing bersama Kawan Ibas, berbagi pengalaman dengan gerakan yang dilakukan di Jakarta. Karena menurutnya gerakan yang dimotori anak-anak muda di Jakarta untuk menggalang dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama sangat luar biasa.

“Gerakan yang mereka lakukan sangat luar biasa, ini telah menjadi gerakan politik, dan kita yakin anak muda bisa mengambil peran penting untuk menentukan arah pembangunan Sulbar,” kata Abdillah.

Selaku inisiator sekaligus koordinator relawan teman ahok, Singgih Widiastono percaya jika kreatifitas dan inovasi yang digerakkan anak muda bisa memberikan dampak yang sangat luar biasa.

“Dengan niat yang tulus, dengan niat baik, kita bisa melakukan perubahan, tentu dengan kerja keras. Saya percaya, teman-teman bisa malakukannya,” pungkasnya. (*/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.