banner 728x90

Unjukrasa Minta BK Proses Ketua Komisi II DPRD Mamuju

918 views
banner 728x90
Pengunjukrasa yang diterima anggota DPRD Mamuju

Pengunjukrasa yang diterima anggota DPRD Mamuju

Katinting.com, Mamuju – Puluhan mahasiswa Mamuju dari aliansi BEM Se-Unika dan BEM STIE Muhammadiyah menggelar aksi unjukrasa terkait dugaan pemukulan dan pengrusakan saat perayaan awal tahun baru kemarin disebuah tempat hiburan malam, yang diduga dilakukan oleh Febrianto Wijaya yang juga ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mamuju, Senin (11/1).

Aksi yang digelar di kantor Polres Mamuju meminta pihak kepolisian untuk tidak tebang pilih dalam menangani sejumlah kasus pelanggaran hukum, serta memproses kasus hukum yang diduga melibatkan Febrianto Wijaya.

Aksi kemudian dilanjutkan di Gedung DPRD Mamuju dengan berorasi secara bergantian meminta Badan Kehormatan Dewan (BKD) juga untuk segera bertindak, melakukan sidang pelanggaran kode etik dan memberikan sanksi bagi anggota dewan yang melanggar kode etik.

“Anggota dewan yang harusnya menjadi contoh dan panutan masyarakat dalam mengembang amanah rakyat, malah melakukan tindakan yang tidak selayaknya, sehingga patut diberi sanksi,” ungkap Muh. Ihwal Alwi, korlap Aksi.

Pengunjukrasa kemudian diterima anggota dewan yang juga anggota BK, Bahrun Rasyid dalam penyampaiannya, Bahrun Rasyid berjanji akan menindak lanjuti kasus tersebut, jika tidak ia akan memundurkan diri dari jabatannya, ungkapnya.

Selain itu, pengunjukrasa juga meminta pemerintah menutup Tempat hiburan malam, sebelum ada jaminan keamanan dan kenyamanan. (Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.