banner 728x90

Tim Sat Narkoba Polres Matra Meringkus Pengedar Sabu Yang Berstatus Pelajar

banner 728x90
Penangkapan Pengedar Sabu

Penangkapan Pengedar Sabu

Katinting.com, Pasangkayu – Tim Satuan Narkoba Polres Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membekuk dua orang tersangka pengedar sabu di wilayah Desa Taranggi Kecamatan Duripoku.

Penangkapan kedua tersangka ini saat tengah melakukan transaksi. Setelah sebelumnya Tim Sat Narkoba Polres Matra melakukan pengintaian.

Kedua pelaku Yudi 17 tahun yang masih berstatus pelajar dan Lorens 28 tahun tertangkap tangan sedang melakukan transaksi tersebut tidak bisa berkutik saat diringkus, dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan tiga saset paket sabu dan uang ratusan ribu rupiah yang di duga dari hasil penjualan sabu – sabu.
Lorens 28 tahun yang sudah menjadi target operasi (TO) mengaku mendapatkan paket sabu dari salah seorang tersangka yang berhasil kabur saat akan dilakukan penangkapan, sementara Yudi 17 tahun yang masih berstatus pelajar mengaku membeli tiga paket sabu senilai satu juta limaratus ribu kemudian di jual dikalangan pelajar.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku berikut barang bukti tiga saset paket sabu kemudian di gelandang ke kantor Polres Matra untuk dilakukan pemeriksaan.

AKP Abd Salam Kasat Narkoba Polres Matra mengatakan, kedua pelaku ditangkap di wilayah desa taranggi SP 3 Sarudu saat akan melakukan transaksi jual sabu Jumat sekitar pukul 17 30 Wit, dari tangan kedua pelaku tim sat narkoba berhasil mengamankan tiga saset paket sabu siap edar. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.