banner 728x90

Terbitnya SK Ketua PB HMI Berpesan Untuk Mengakhiri Rivalitas di HMI Cabang Manakarra

banner 728x90
serah terima jabatan/administrasi Ketua cabang demisioner Nanang Wahidin ke ketua baru dilantik Herlin

serah terima jabatan/administrasi Ketua cabang demisioner Nanang Wahidin ke ketua baru dilantik Herlin

Mamuju, Katinting.com –  Usai melantik pengurus HMI Cabang Manakarra periode 2016 – 2017 malam tadi, Senin 30 Mei 2015, ketua PB HMI Mulyadi P Tamsir berpesan kepada pengurus untuk tetap menjaga solidaritas dan mengakhiri rivalitas.

“Pesan saya kepada pengurus, pertama saya ingin mengutip kanda Anas Urbaningrum, solidritas adalah tingkat tertinggi dalam berorganisasi, jadi harus dijaga dengan baik. Berakhir sudah rivalitas dalam proses politik memperebutkan ketua umum HMI cabang Manakarra, setelah terbit SK, kewajiban kita secara bersama-sama menciptakan kader, medan kita cukup luas dalam menghadapi tantangan,” kata Mulyadi P Tamsir yang meminta untuk mengakhiri segala konflik yang terjadi di HMI Cabang Manakarra.

Berikutnya, kata Mulyadi, mengutip kata Akbar Tanjung bahwa perlu membangun komitmen, membangun diri dan menjunjung tinggi organisasi. Dan ketiga adalah konsisten dengan tugas dan ikrar, bersama ketua umum mengembang amanah, mewujudkan hasil konfrensi cabang, sebutnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.