banner 728x90

Tak Ingin Ada Kluster Baru, Lanal Mamuju Gelar Fun Bike via Virtual

banner 728x90

Komandan Lanal Mamuju, Letkol Marinir Laode Jimmy saat membacakan nomor kupon undian para penerima hadiah acara HUT Pomal ke 74 di pelataran Lanal Mamuju.

Mamuju, Katinting.com – TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju menggelar fun bike secara virtual dengan mengundi puluhan hadiah bagi pemenang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pomal Ke 74, Rabu (16/6).

Komandan Lanal Mamuju, Letkol Marinir La Ode Jimmy mengatakan, seyogyanya fun bike diselenggarakan pada tahun 2020 kemarin, namun karena kondisi pandemi covid-19 akhirnya ditunda.

Saat penerapan new normal pada tahun 2020 kemarin, dia mengungkapkan, masyarakat Sulbar sangat antusias mengikuti fun bike ini. Namun karena Covid-19 meningkat lagi saat itu, sehingga ada instruksi untuk menunda kegiatan tersebut.

“Ada instruksi juga dari pimpinan atas bahwa tidak boleh melaksanakan kegiatan atau berkerumun yang jumlahnya lebih dari 100 orang,” kata Letkol La Ode.

“Sehingga kalau itu kita paksakan, kami khawatir bukannya membantu menyehatkan masyarakat malah kita membuat klaster baru,” tambahnya.

La Ode menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat yang senantiasa mendukung dan mensuport kegiatan TNI Angkatan Laut yang terpaksa dilakukan secara virtual.

“Mungkin ini baru pertama kali ada fun bike secara virtual tapi memang ini saya pikir ini langkah yang paling tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” sebutnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tak Ingin Ada Kluster Baru, Lanal Mamuju Gelar Fun Bike via Virtual"