Foto bersama perwakilan kedutaan Australia dengan penerima bantuan alat bantu pendidikan antikorupsi.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) bekerjasama dengan Persatuan Darma Wanita Sulbar menggelar kegiatan Penyerahan Alat Bantu Pendidikan Anti Korupsi, kekuatan Perempuan Inspirasi Perubahan. Senin, (27/03).

Kegiatan ini diselenggarakan di lantai IV kantor Gubernur Sulbar. Kegiatan ini hadiri oleh Kepala bagian Politik dan Humas dari kedutaan besar Australia, Dr. Bradley Armstrong, beberapa kepala sekolah dan guru serta para puluhan siswa-siswa SMA dan SMP.

Asni Nur Alam, yang mewakili ketua Persatuan Darma Wanita Sulbar dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan penyerahan alat bantu pendidikan anti korupsi dapat mencegah terjadinya korupsi.

“Jadikanlah pertemuan ini menjadi pondasi pemersatu dalam usaha pencegahan anti korupsi. Semoga dalam penyerahan alat bantu ini dapat bermanfaat bagi kita dalam pencegahan korupsi terutama kita sebagai pendamping suami,” harapnya.

Pihak dari kedutaan besar Australia, Dr. Bradley Armstrong juga dalam sambutannya mengatakan sebagai negara tetangga, Australia dengan senang hati berkerja sama dengan Pemerintah Indonesia dalam melawan korupsi.

“Australia dengan senang hati bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dan KPK untuk melawan korupsi. Sebagai negara tetangga, kami ingin negara tetangga kami yakni Indonesia, kami ingin Negara Indonesia kokoh dan makmur,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi siswa-siswi yang terlibat dalam kegiatan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK).

“Saya merasa sangat senang karena hari ini saya melihat banyak siswa-siswi yang siap menggunakan waktunya untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan SPAK.” Tutup Bradley. (Zulkifli)

Siswa siswi saat mengikuti kegiatan penyerahan alat bantu pendidikan antikorupsi
Bagikan
Deskripsi gambar...