Tim SAR gabungan, yang sedang melakukan pencarian salah seorang nelayan warga Desa Babana, Kecamatan Budong budong, Kabupaten Mamuju Tengah, pencarian sudah diperluas hingga ke perairan Desa Lumu, bagian selatan Mamuju Tengah. (dok Fhatur Anjasmara)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Pencarian nelayan warga Desa Babana, Kecamatan Budong budong, Mamuju Tengah, Sulbar, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya Rabu lalu, mulai diperluas hingga selatan pantai Mamuju Tengah, sejak Jumat (26/05) pada pencarian fase keempat oleh Tim SAR.

Baca juga : https://katinting.com/maswansyah-belum-terlacak-rimbanya-di-mana/

Hal ini disampaikan langsung oleh anggota TRC BPBD Mamuju Tengah Syawaluddin, yang ikut dalam Tim SAR pencarian nelayan warga Desa Babana atas nama Maswansyah, kepada laman ini, via pesan singkat pager dikirim beberapa jam yang lalu sesaat Tim SAR bergerak melakukan pencarian.

Katanya pada pencarian hari pertama, di fokuskan ke wilayah perairan Babana arah utara hingga wilayah perairan Dato, Desa Tumbu, namun pencarian yang dilakukan secara maksimal kemarin, masih nihil.

“Karenanya pagi tadi, yang komandoi oleh Basarnas Mamuju, Tim SAR gabungan yang turun, fokus melakukan pencarian di wilayah selatan dari perairan Mamuju Tengah, yakini, hingga ke perairan Lumu” ungkap Syawaluddin.

Baca juga : https://katinting.com/breaking-news-perahu-maswansa-ditemukan-di-bakengkeng/

Tentu seluruh Tim SAR gabungan yang bergerak melakukan pencarian, dengan maksimal dan perluasan wilayah pencarian, nelayan warga Desa Babana, Kecamatan Budong budong, atas nama Maswansyah yang sementara diduga hilang karena terjatuh dari perahunya saat melaut pada Rabu (24/05) dapat segera ditemukan.

“Jadi kami maksimalkan pencarian, semoga korban yang hilang saat melaut bisa diketemukan segera” tutup Syawaluddin. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here