Tim SAR saat melakukan pencarian korban di duga tenggelam, nelayan warga Desa Babana, Kecamatan Budong budong, Mamuju Tengah. (dok Fhatur Anjasmara)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Pencarian seorang nelayan warga Desa Babana, Kecamatan Budong budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Maswansa (35) yang di duga hilang saat melaut, menemui titik terang.

BACA JUGA: Pesisir Pantai Budong budong, Sudah Disisir Tim SAR, Mawansa Belum Jua Ditemukan

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian, mendapatkan info, bahwa perahu Maswan ditemukan sekitar perairan Bakengkeng, Desa Belang belang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, namun tanpa awak lagi.

“Ya perahunya sudah ada info, bahwa di temukan di wilayah Bakengkeng, dan sudah pasti perahunya, dan saat ini, sementara kami koordinasikan,” ungkap Kepala BPBD Mamuju Tengah.

Hal ini juga dibenarkan oleh salah seorang kerabat dari Maswan, Rusdi atau Bapaknya Erna bahwa benar perahu yang di temukan di Bakengkeng, adalah perahu milik kerabatnya.

BACA JUGA: Melaut, Mawansa Warga Babana Dicari Tim SAR

“Iye lopina kasi’na (iya perahunya kasihan) tapi sudah tidak ada orangnya, makanya kami agak kebingungan juga, keluarga makin risau” singkat Rusdi. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here