Ketua Garnita Sulbar, Ismiwati Ramlan berikan sembako ke masyarakat. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua Garda Muda Wanita (Garnita) Sulbar, Ismiwati Ramlan berbagi sembako dengan masyarakat jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijiriah.

Ketua organisasi sayap Partai NasDem ini berbagi sembako ke masyarakat sekitar kediamannya dan juga beberapa keluarga dari Kabupaten Mamasa yang menetap di Mamuju.

Sedari pukul 17.00 waktu setempat, ia bertandang dari rumah ke rumah yang berada di Lingkungan Tambi, Kecamatan Mamuju membawa paket sembako untuk dibagikan.

Setelah dari situ, ia berdiri didepan halaman rumahnya hingga menjelang waktu berbuka puasa, ia menahan pengendara yang melintas untuk diberikan sembako.

Dikonfirmasi, Anggota DPRD Sulbar ini menuturkan kegiatan bagi-bagi Sembako ini adalah kegiatan rutinitas Garnita mulai dari Dewan Pengurus Pusat hingga Dewan Pengurus Daerah.

“Tentu ini tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat jelang hari raya Idul Fitri, apalagi dikondisi sekarang ini yang masih pandemi Covid-19 ditambah lagi baru sudah terjadi gempa yang tentunya sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat,” kata Ismiwati Ramlan, Selasa (10/5)

Politisi NasDem ini berharap apa yang diberikan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk kepada masyarakat yang diberikan.

Satriadi (30), salah seorang penerima paket sembako menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Garnita Sulbar. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Ibu Ismi atas bantuan sembakonya. Tentu sangat membantu meringankan beban jelang hari lebaran,” tutup Satriadi.

Ismiwati Ramlan memberikan sembako ke pengendara yang melintas. (Dok. Zulkifli)

(Advetorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here