oleh

Rektor Unasman Polman Dapat Penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan

banner 728x90
Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin. (Ist)

Polman, Katinting.com – Momentum hari kemerdekaan RI Ke -76, Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin mendapatkan penghargaan sebagai salah satu tokoh peduli pendidikan dari unsur pimpinan perguruan tinggi.

Kementrian pendidikan, kebudayaan,
riset dan teknologi Melalui lembaga layanan pendidikan tinggi (LLDIKTI) wilayah IX SULTANBATARA mengumumkan penghargaan ini melalui zoom meeting sesaat setelah mengikuti upacara bendera secara virtual langsung dari Istana merdeka Jakarta. Selasa (17/8).

Ats penghargaan itu, Dr. Chuduriah Sahabuddin menyampaikan terima kasih kepada kepala LL DIKTI beserta jajarannya.

“Semoga apa yang telah saya kerjakan dalam mengemban amanah sebagai pimpinan menjadi amal jariah kelak di hari kemudian, Insya Allah, Amin ya rabbal alamiin,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan universitas dan civitas akademika Unasman atas kerja keras dan kerja ikhlas kita dalam mengemban amanah. Sukses ini sukses kita bersama, pungkasnya.

“Ini adalah penghargaan yang kesekian yang diberikan oleh LL DIKTI kepada Unasman, dimana beberapa bulan lalu kami mendapatkan penghargaan atas apresiasi kinerja terbaik. Alhamdulillah ini adalah sebuah berkah yang luar biasa bagi Unasman untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Nusa dan bangsa sesuai selogan kami Unasman mengabdi untuk semua,” kata Dr. Chuduriah Sahabuddin.

Terpisah ketua IGI Polman As’ad Sattari mengungkapkan Ibu Chudriyah dan pendidikan di Sulbar adalah dua hal yg tidak bisa dipisahkan ketika kita membincang salah satunya.

“Ibu Chudriyah, menjabat dan berprestasi sebagai rektor Unasman adalah bukti bahwa beliau adalah salah seorang yang telah memikirkan banyak hal untuk kemajuan pendidikan di Sulawesi Barat yang notabene terhitung masih sangat rendah mutu dan kualitas pendidikannya untuk skala nasional,” kata As’ad.

Sambung As’ad, kepedulian itu bisa berwujud komitmen untuk terus memperbaiki kinerja sebagai rektor maupun sebagai individu dalam melayani kebutuhan warga mendapatkan layanan pendidikan.

“Semoga beliau sehat selalu dan terus diberikan kekuatan untuk membangun pendidikan di Sulbar sehingga dengan modal pendidikan tersebut kesejahteraan warganya juga menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang,” harapnya.

(Rls/Anhar)

Bagikan

Komentar