banner 728x90

Puluhan Satpam Membangun Taman di Koramil Pasangkayu

996 views
banner 728x90
Sejumlah Satpam bekerjasama membangun taman di Koramil Pasangkayu

Sejumlah Satpam bekerjasama membangun taman di Koramil Pasangkayu

Katinting.com, Pasangkayu – Satuan Pengamanan (Satpam) PT. Astra Agro Lestari area C1 melakukan kegiatan bhakti sosial yang di pimpin oleh cheif security Slamet Riadi di Markas Komando Rayon Militer Pasangkayu (Koramil Pasangkayu) Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan dengan membangun taman di halaman kantor koramil dengan melibatkan sekira 30 personil Satpam yang bersumber dari dana  CSR. Dimana taman sepanjang 4 meter dan tinggi 30 cm dengan menggunakan 300 batu merah dan 4 sak semen, dengan menurunkan 30 personil security gabungan PT. Astra Agro Lestari yakni PT. Pasangkayu, PT. Mamuang, PT. Letawa, PT. Surya Lestari 1.

Tria Ksatriamansyah CDO PT. Mamuang saat di konfirmasi mengatakan kegiatan CSR ini di lakukan setiap bulan, dengan menyasar sekolah, rumah ibadah dan kantor – kantor pemerintahan dengan melibatkan Satpam dari PT. Pasangkayu, PT. Mamuang, PT. Letawa, PT. Surya Lestari 1. Selain itu kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat dan juga TNI dan Polri. tegasnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.