Tampak rumah yang diduga dibakar di Lombang Lombang Utara, Kalukku, Mamuju. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dengan respon cepat, Personel Polsek Kalukku Polresta Mamuju berhasil mengamankan seorang anak yang diduga membakar rumah orang tuanya sendiri di Lombang Lombang Utara, Kalukku, Mamuju.

Menurut informasi yang diperoleh, terduga pelaku pembakaran rumah tersebut adalah Irfandi Siswandi (30), yang beralamat di Lombang Lombang Utara, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Kapolsek Kalukku Iptu Makmur saat dihubungi membenarkan telah berhasil mengamankan terduga pelaku pembakaran rumah orang tuanya sendiri.

“Kejadian itu terjadi pada hari ini, Kamis tanggal 8 Februari 2024, sekitar pukul 09.00 WITA. Terduga pelaku melakukan pembakaran rumah milik orang tuanya sendiri karena merasa kesal,” ujarnya.

Dari hasil interogasi awal, terduga pelaku mengakui perbuatannya. Dia membakar rumah milik ibunya, Rahmatia, karena kesal setelah berdebat tentang permasalahan rumah tersebut yang dibangun di atas tanah milik orang lain.

“Selanjutnya, untuk pemeriksaan dan pengusutan lebih lanjut, pihaknya akan menyerahkan kasus ini ke Sat Reskrim Polresta Mamuju,” tutup Kapolsek Kalukku Iptu Makmur.

(hms/ed:Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here