Suasana pertemuan Polda Sulawesi Barat dan PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi untuk teken MoU pembelian BBM dan Pelumas selama tahun 2024. (hms)
banner 728x90

Makassar, Katinting.com – Polda Sulawesi Barat dan PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi meresmikan perjanjian kerjasama untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas selama tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di hotel The Rinra Makassar dan dihadiri oleh perwakilan dari Pejabat Pertamina, Pejabat Utama Polda Sulbar, serta Kapolresta Mamuju, Kapolres Polman, Kapolres Majene, Kapolres Mamuju Tengah, Kapolres Pasangkayu, dan Kapolres Mamasa. Senin, 8 Januari 2024.

Ferry Pasalini, Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, menegaskan komitmen untuk menjaga stok energi nasional dan menjadikan Kepolisian Republik Indonesia sebagai mitra strategis dalam mendukung kebijakan dan pengamanan distribusi energi nasional.

Sementara itu, Kombes Pol Muhammad Budi Ariyanto, Kepala Biro Logistik Polda Sulbar, menjelaskan bahwa program kerjasama ini adalah upaya tahunan untuk memastikan pasokan BBM dan Pelumas kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia sepanjang tahun 2024.

“Ini tidak hanya tentang pemenuhan kebutuhan, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan dan berdiskusi guna meningkatkan pelayanan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi kepada Polda Sulawesi Barat,” katanya.

Ia menambahkan bahwa Polda Sulbar menggunakan BBM industri untuk kegiatan operasionalnya sebagai komitmen dalam menggunakan BBM non-subsidi, memungkinkan akses BBM subsidi untuk masyarakat yang berhak.

“Melalui kerjasama ini, harapannya adalah mampu memberikan energi yang mendukung layanan yang optimal bagi masyarakat,” tutup Kombes Pol Muhammad Budi Ariyanto.

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here