banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Apel gabungan secara virtual mulai digalakkan Pemerintah Kabupaten Mamuju. Hal ini sebagai upaya meningkatkan disiplin pegawai lingkup Pemkab Mamuju.

Sekretaris Daerah Mamuju, H. Suaib menyampaikan rasa terima kasih kepada para ASN yang telah hadir dalam via link zoom meeting untuk mengikuti apel.

Katanya, Kehadiran mereka dinilai sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab yang harus tetap dilakukan sebagai abdi negara yang telah diatur dalam PP 94 Tahun 2021, tentang disiplin pegawai.

Suaib juga mengharapkan agar semua ASN yang belum hadir untuk segera sadar dan mulai menjalankan kewajiban tersebut dengan baik.

“Sebab jika kehadiran tanpa keterangan dilakukan berlarut-larut, bukan tidak mungkin sanksi berat berupa penundaan kenaikan pangkat sampai pemecatan dapat saja dilakukan pada ASN yang bersangkutan,” kata Sekda Mamuju, Senin (16/10/23).

Terkait teknis zoom meeting, Sekda Kabupaten Mamuju berharap semua perangkat daerah dapat memperbaiki fasilitas yang akan digunakan, terutama jaringan internet sebagai fasilitas yang digunakan dalam apel gabungan virtual yang akan rutin dilakukan setiap hari senin.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here