oleh

Pemkab Mamuju Tengah, Utus Satu Tim Delegasi Pesparawi ke Jogyakarta

banner 728x90

 

Mateng, Katinting.com – Tidak kurang dari 45 orang tergabung dalam tim delegasi Kabupaten Mamuju Tengah yang diberangkat oleh Pemkab Mamuju Tengah, menuju Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XIII Tingkat Nasional di Yogyakarta, pada 19-26 Juni 2022.

Pelepasan delegasi Pesparawi dari Mamuju Tengah, dilakukan langsung oleh Sekertaris Kabupaten Mamuju Tengah, pada Kamis (16/06) di gedung utama Benteng Kayumangiwang aula Kantor Bupati Mamuju Tengah, dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati Mamuju Tengah, para Asisten Setdakab Mamuju Tengah, Ketua LPPD Pdt. Amstrom, Camat Topoyo dan Ketua Delegasi Pesparawi Mamuju Tengah Markus Samperuru.

Sambutan pelepasan delegasi Pespawari Mamuju Tengah oleh Pemkab Mamuju Tengah disampaikan Askary Anwar, dimana pesan penting dan utama yang disampaikan adalah, kepada para rombongan yang tergabung dalam delegasi Pesparawi Mamuju Tengah, agar mengutamakan mengjaga kesehatan.

“Jadi perhatian kesehatan paling utama, kemudian siapkan mental dengan baik, tak perlu mengejar juara namun harus mengedepan kualitas dari setiap lomba dalam Pesparawi nanti, untuk dipersembahkan pada daerah ini” ujar Askary.

Hal lain yang diharapkan dari rombongan delegasi Pesparawi ke XIII dari Mamuju Tengah, adalah memastikan setiap peserta dari delegasi Mamuju Tengah, untuk tetap mengjaga marwah dan nama baik daerah bergelar Bumi Lalla Tassisara ini.

“Karena mewakili Kabupaten Mamuju Tengah secara keseluruhan, maka tentu mengjaga marwah citra Mamuju Tengah, adalah tanggungjawab semua orang dalam rombongan delegasi Pesparawi Mamuju Tengah, sebab itu berangkatlah dengan semangat, tidak usah terbebani dengan hal-hal yang dapat mengganggu mental kita dan mari kita berikan sumbangsih yang maksimal untuk Provinsi Sulbar khususnya Kabupaten Mamuju Tengah” pesan Askary.

Terpisah Ketua delegasi Pesparawi Mamuju Tengah Markus Samperuru, saat ditemui laman ini, menyampaikan akan mengjaga dan menjalankan apa yang menjadi amanah Pemkab Mamuju Tengah kepada delegasi Pesparawi.

“Tentu ini adalah sebuah penghormatan dan apresiasi yang besar dari Pemkab Mamuju Tengah, karenanya, menjadi tanggungjawab kami semua mengjaga apa yang di sampaikan oleh Sekkab Mamuju Tengah” terang Markus.

Ia menuturkan bahwa rombongan delegasi Pesparawi Mamuju Tengah, pada Pesparawi ke XIII di Jogyakarta ini, akan mengikutkan kelompok paduan suara, dari masing masing kategori, dengan dua kategori yang akan diikuti.

“Kedua kategor itu adalah Ketegori paduan suara kelompok remaja, dan kategori paduan suara kelompok pemuda” pungkas Markus.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
banner 728x90

Komentar