banner 728x90

‘On The Track ‘Pelayanan Pemkab Mamuju Harus Terus Ditingkatkan

Rachmat Thahir saat menerima penghargaan dari Kepala Ombudsman Sulbar. (Foto Humas Pemkab Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju mendapat predikat baik, terhadap penilaian kepatuhan standar pelayanan penyelenggaraan pelayanan sesuai UU No 25 tahun 2019 tentang pelayanan publik. Selasa (29/1).

Hal tersebut diapresiasi oleh Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid. Namun ia mengingatkan agar dipertahankan bahkan harus terus dikembangkan.

H. Habsi Wahid mengatakan, semakin banyak apresiasi dari luar tentu menunjukkan Pemkab Mamuju telah berada dijalur yang benar atau telah “on the track” kata Habsi.

“Penghargaan yang diterima DPMPTSP harus menjadi cambuk untuk semua OPD untuk memberikan inovasi terbaik, karena disadari saat ini espektasi masyarakat terhadap layanan prima dari pemerintah telah semakin tinggi olehnya pemerintah juga dituntut untuk dapat lebih proaktif dalam mewujudkan harapan tersebut,” tutupnya.

kepala BPM-PTSP Rachmat Thahir mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja personil OPD yang baru dipimpinnya kurang dari sebulan, ini capaian yang sangat baik ditengah keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki, dengan penghargaan yang kita raih tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk dapat mempertahankan, tutupnya.

Selain BPM-PTSP, Disdukcapil juga masuk dalam nominasi yang sama, serta Hamdhan Malik yang saat ini menjabat sebagai kepala DLHK Mamuju juga meraih penghargaan dari Ombudsman Perwakilan Sulbar.

Kadis DLHK, Hamdan Malik saat menerima penghargaan dari Kepala Ombudsman Sulbar. (Foto Humas Pemkab Mamuju)

(ADV. Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju)

Bagikan
banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "‘On The Track ‘Pelayanan Pemkab Mamuju Harus Terus Ditingkatkan"