Enny (kiri) dan Sutinah saat bincang disela Musyawarah PMI Mamuju. (hms)
Mamuju, Katinting.com – Konsolidasi organisasi penting, untuk terus menjaga irama serta menyatukan visi dalam menjalankan amanah sebagai anggota PMI yang senantiasa menjadi ujung tombak aksi sosial kemasyarakatan.
Tersebut disampaikan Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi saat menghadiri Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mamuju periode 2023-2028, di Hotel Maleo Mamuju, Kamis 26 Januari 2023.
Sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mamuju, dirinya bahagia bisa berkumpul dengan pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Mamuju.
Katanya, tujuan kita tentu muaranya akan selalu beriringan dengan tujuan pembangunan yang didorong pemerintah lewat visi Mamuju Keren, sebab itu kita juga harus mampu melahirkan Palang Merah Indonesia yang keren dan berorientasi jangka panjang dengan program kerja yang terukur dan terorganisir dengan baik, tuturnya.
Hadir pada acara ini, Ketua PMI Provinsi Sulawesi Barat, Hj. Eni Anggraeni Anwar, membuka acara. Dengan harapan agar Hj. Sitti Sutinah SH., M. Si kembali memimpin PMI Kabupaten Mamuju di periode mendatang.
“Saya tidak ragu dengan PMI Mamuju, apalagi ketuanya Ibu Bupati. Pasti mendorong PMI Mamuju untuk berkembang. Saya yakin dan percaya Ibu akan kembali terpilih sebagai Ketua PMI,” kata Enny dalam sambutannya.
Harapannya lewat musyawarah ini akan terpilih ketua dan pengurus PMI yang akan dapat menyusun program kerja yang tetap mengacu pada visi misi Palang Merah dan dapat bersinergi dengan stakeholder.
Hadir juga pada kesempatan ini, Sekretaris PMI Sulawesi Barat, M.Ali.Chandra Hapati Hasan, serta para Ketua Ranting Kecamatan PMI se-Kabupaten Mamuju.
Adv. Diskominfo Mamuju
Bagikan
banner 728x90
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here