Sutinah saat sambutan di pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mamuju. (dok. Anhar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Hj. Sitti Sutinah Suhardi melantik pengurus anak cabang dan pengurus anak ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Mamuju, di area rumah adat Mamuju. Minggu, 28 Agustus 2022.

Dilantik sebagai sebagai Muh. Taiyeb Amri, Wakil Ketua Ilham Triswanto, dan Sekertaris Faharuddin.

Sutinah sebagai ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju menyampaikan, saat dirinya dilantik ia belum menjadi bupati. Saat itu berjanji untuk menyukseskan kader Pemuda Pancasila.

“Saat saya dilantik kita berjanji mengantarkan sukses kader Pemuda Pancasila. Hari ini kita sudah membuktikan, hari ini saya sudah menjadi Bupati ini semua juga tidak lepas dari kerja kader pemuda pancasila,” ucapnya.

Ia berharap visi misi Pemuda Pancasila mampu dijalankan. Menjalankan program dengan baik, utamanya kegiatan sosial, kemanusiaan.

“Apalagi program kita lebih banyak untuk melayani masyarakat dan Alhamdulillah itu sudah jalan dan saya harap ini diteruskan,” ucapnya.

Sutinah juga berharap, Pengurus anak cabang dan anak ranting membuat program yang bisa kolaborasi dengan masyarakat, utamanya urusan kemanusiaan.

“Saya harap program Pemuda Pancasila rutin bisa dilaksanakan setiap bulan. Pemerintah akan mensupport, kegiatan kolaborasi baik itu dengan TNI atau Polri maupun masyarakat secara umum. Kalau itu positif insya Allah akan didukung,” kata Sutinah.

Pada kesempatan ini, ia juga menekankan kader pemuda pancasila untuk tetap solid. “Saya berharap kita berjuang sama-sama. Solid memperjuangkan kader kita,” pintanya. Yang disambut teriakan kader pemuda pancasila “Salam dua periode, lanjutkan”.

Muh. Taiyeb yang akrab disapa One menyampaikan, banyak tantangan yang di hadapi Pemuda Pancasila, namun bisa dilalui. Sebab slogan ‘sekali layar Berkembang Surut Kita Berpantang’ menjadi semangat dalam bekerja sehingga pantang mundur jika sudah melangkah.

Ia juga menyampaikan sebelum pelantikan sejumlah kegiatan sosial telah dilaksanakan diantaranya sunatan massal.

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Mamuju. (dok. Anhar)

(ADV)

Bagikan

Comment