banner 728x90

Korban Banjir Dapat Bantuan, Bupati Matra Sebut Banjir Kiriman Dari Sulteng

banner 728x90
Korban Banjir Dapat Bantuan, Bupati Matra Sebut Banjir Kiriman Dari Sulteng

Bupati Matra saat memberikan bantuan

 

Katinting.com, Pasangkayu – Setelah beberapa hari terendam banjir luapan sungai Lariang, ratusan warga korban banjir di Desa Lariang mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Mamuju Utara.

Bantuan sebanyak enam ton beras dan mie instan juga beberapa bantuan lainnya diserahkan langsung Bupati Matra Agus Ambo Djiwa Bupati kepada Andi Firdaus kepala Desa Lariang untuk segera  dibagikan kepada korban banjir. Selasa (01/03).

Agus mengatakan, setelah dilakukan pengecekan ada 900 kepala keluarga yang terkena dampak luapan banjir sungai Lariang, namun air saat ini sudah surut karena ini adalah banjir kiriman dari wilayah Sulawesi Tengah.

Agus menambahkan sungai Lariang ini adalah sungai terpanjang di sulawesi dengan bentangan 718 kilometer sehingga diharapkan warga yang berada di Lariang ini perlu waspada terhadap kemungkinan banjir yang datang secara tiba – tiba dan ini juga telah dikordinasikan kepada pihak pemerintah provinsi Sulteng dan Sulbar untuk penanganan sungai Lariang, pungkasnya. (Joni/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.