Ketua DPRD bersama sejumlah Kepala OPD saat menghadiri rapat konsultasi publik RPD. (HMS)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hj. ST. Suraidah Suhardi menghadiri acara Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Provinsi Sulawesi Barat tahun 2023 – 2026 yang dilaksanakan di Gedung PKK Provinsi Sulawesi Barat. Rabu, 26 Januari 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam hal ini Bappeda yang dihadiri oleh Gubernur, Sekretaris Daerah  secara Virtual dan para OPD lingkup Provinsi Sulawesi Barat dan para undangan lainnya.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menekankan agar seluruh stakeholder dapat terus aktif memberikan saran, masukan dan aksi nyata terhdap pembagunan pada akhir periode di 2022 yang saat ini masih dalam tahap tahapan pembagunan.

“Rapat RPD ini harus berkualitas untuk menjadikan Sulbar semakin maju dan malaqbiq,” ucapnya.

Kepala Bappeda Sulbar, Junda Maulana, menyampaikan sejumlah target yang belum tercapai di RPJMD 2017-2022 akan dilanjutkan pada RPD 2023, utamanya berkaitan dengan indeks pembangunan manusia, pertumbuhan ekonomi dan angka kemiskinan akan menjadi fokus arah pembangunan.

Sementara itu, Hj. St. Suraidah berharap konsultasi publik yang dilaksanakan dapat menyerap masukan untuk menjadi bahan untuk melakukan perbaikan sebelum diserahkan ke Mendagri.

Suasana rapat konsultasi publik RPD. (HMS)

(Advetorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here