Prosesi pelantikan Tim Penggerak PKK Mamuju.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi melantik pengurus Tim penggerak PKK di Hotel Maleo, Rabu (26/1/22).

Astrina Ado Mas’ud dan Selvi febriana Taslim dipercaya memimpin organisasi yang akan mengabdi dalam periode 2021-2025.

Dalam arahannya, Bupati Mamuju berharap tim penggerak PKK yang baru dikukuhkan dapat segera membangun sinergi dengan pemerintah daerah.

“Utamanya, dalam menyukseskan sepuluh program pokok PKK yang muaranya dinilai sangat selaras dengan visi mamuju keren yang menjadi agenda utama pembangunan lima tahun,” kata Bupati Mamuju.

Sutinah meyakini dengan formatur terlantik PKK akan dapat memberi kontribusi terhadap kemajuan daerah.

Bupati juga berpesan agar TP PKK harus menjadi motivator yang mampu menggerakkan masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah yang saat ini salah satunya masih dalam upaya penanganan pandemi lewat program vaksinasi.

Dia berharap agar seluruh pengurus PKK dapat melakukan sosialisasi agar capaian vaksinasi di kabupaten mamuju terus meningkat demi kebaikan bersama.

Ketua TP PKK Mamuju Astrina Ado Mas’ud, mengatakan, akan segera berupaya membangun sinergitas dengan pemerintah daerah melalui penguatan sepuluh program PKK.

Istri Wakil Bupati Mamuju ini juga menekankan akan berupaya membantu pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi covid-19 utamanya di daerah-daerah terpencil sehingga capaian vaksinasi dapat terus meningkat.

Dia berharap kolaborasi antara TP PKK dengan Pemerintah kabupaten mamuju akan dapat membantu susksesi pembangunan daerah.

Adv. Diskominfosandi/Zul

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here