banner 728x90

Ketua DPD Askonas Sebut Anwar Bapak Pembangunan

1529 views
banner 728x90
Ketua DPD Askonas Sebut Anwar Bapak Pembangunan

Foto Bersama, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh dengan Ilham Zainuddin Ketua DPD Askonas Sulbar

Katinting.com, Mamuju – DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Sulawesi Barat mengapresiasi kinerja Anwar Adnan Saleh dua periode memimpin selaku Gubernur Sulawesi Barat, untuk itu ia menyebutnya sebagai bapak pembangunan Sulbar.

“Anwar Adnan Saleh gubernur dua periode adalah bapak pembangunan yang patut kita apresiasi dengan keberhasilannya membangun Sulbar dengan waktu yang terbilang cukup singkat,” kata Ilham Zainuddin, ketua DPD Askonas Sulbar.

Lebih lanjut kepada katinting.com, Ilham menuturkan bahwa diakhir masa jabatan beliau (Anwar Adnan Saleh) semakin tampak memajukan pembangunan. Barometer suksesnya terlihat dari beberapa infrastruktur baik itu seperti bandara, jalan-jalan nasional, dan sejumlah bidang ekonomi lainnya.

Menurutnya, dengan konsep beliau membangun jalan arteri, DPD Askonas yakin bakal menjadi salah satu objek yang besar dan ikon Sulbar yang mengantarkan ketingkat nasional.

“Tidak salah jika Askonas Sulbar menjuluki Anwar Adnan Saleh Bapak Pembangunan hal itu tidak dapat di pungkiri. Bahkan Askonas jika mungkin aturan pemilu berubah, tata cara pemilihan bisa hingga 3 kali berturut-turut menjadi gubernur, maka akan jauh lebih bagus lagi diteruskan Anwar Adnan Saleh. Askonas yakin dengan kemampuannya untuk menjadikan Sulbar jadi metropolitan,” terang pria yang akrab disapa Rory. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.