banner 728x90

Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Bupati Mamuju ke PDI-P, Begini Harapan Sutinah

Sutinah serahkan langsung formulir penjaringan Balon Bupati Mamuju ke Ketua DPC PDIP Mamuju. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Bakal calon (Balon) Bupati Mamuju, St. Sutinah Suhardi resmi mengembalikan  formulir  penjaringan bakal calon Bupati Mamuju periode 2020-2024 ke partai PDIP, Sabtu (14/9).

Pengembalian formulir ini berlangsung di sekretariat DPD PDIP Mamuju, Jalan Musthafa Katjo, Mamuju.

Kedatangan St. Sutinah ke kantor DPD PDIP tak sendiri. Ia ditemani beberapa pengurus Pemuda Pancasila Mamuju, Ketua Perspektif dan Direktur Logos Politika. Kedatangan mereka juga disambut oleh beberapa pengurus partai DPC PDIP Mamuju dan Sekretaris DPD PDIP Sulbar.

Ketua DPC PDIP Mamuju, Ado Mas’ud mengaku merasa bangga. Sebab perempuan yang akrab disapa Sutina itu sendiri yang mengembalikan formulir.

Ado Masud mengungkapkan proses penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan DPC PDIP Mamuju dengan maksud untuk mencari figur yang tepat dalam memajukan Mamuju untuk periode 2020-2025 mendatang.

“Proses ini masih akan berlanjut, setelah ini kita akan melakukan fit & propertest kemudian namanya akan kita usulkan ke DPD lalu kemudian ke pusat. Setelah itu kami juga akan melakukan survei internal dalam rangka menentukan figur yang tepat untuk diusung PDI Perjuangan sebagai Kepala Daerah nanti,” ungkap Ado.

Ado’ sapaan akrabnya memandang bahwa, seluruh calon yang menyatakan bakal maju sebagai calon kepala daerah atau Bupati Mamuju kedepan sama-sama memiliki visi untuk melihat Mamuju lebih baik kedepan.

“Bagi kami figur yang diusung untuk maju nanti adalah calon yang memang kami yakini jejak rekamnya jelas. Semangat kami ini Mamuju bisa lebih baik dari sekarang,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Siti Sutinah Suhardi mengapresiasi sambutan hangat dari jajaran pengurus DPC partai PDI Perjuangan Mamuju. Ia berharap kedepan PDI Perjuangan dapat bersama-sama dengannya untuk membangun Mamuju dan membesarkan koalisi.

“PDI Perjuangan sebagaimana kita ketahui ialah partainya wong cilik yang ini juga sejalan dengan visi misi kami kedepan untuk maju di Pilkada Mamuju, kita ingin bersama-sama perjuangkan rakyat. semoga kita bisa bersama-sama berjuang di Pilkada 2020 nanti, dan untuk bersama kita membangun Mamuju yang lebih baik,” tutup Sutinah. (Bal/Zul)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Bupati Mamuju ke PDI-P, Begini Harapan Sutinah"