banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kombes Pol Iskandar, Kapolresta Mamuju, turut memantau proses Rapat Pleno Terbuka dan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Mamuju, Kamis malam (29/2/24).

Tujuan kehadiran Kapolresta Mamuju adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Mamuju.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Mamuju juga melakukan pengecekan terhadap personel yang bertugas menjaga keamanan selama pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara.

“Monitoring dan pengecekan ini penting untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten agar berjalan aman dan lancar,” ujar Kombes Pol Iskandar.

Kapolresta Mamuju juga memberikan pesan kepada seluruh personel yang bertugas untuk tetap waspada dan responsif terhadap situasi. “Apabila terjadi kejadian menonjol atau gangguan kamtibmas, segera laporkan dan berikan respons cepat,” tambahnya.

Selain itu, Kapolresta menegaskan komitmen kepolisian dalam mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024, demi memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu hingga selesai.

“Dengan harapan, proses Rekapitulasi Penghitungan Suara, terutama di wilayah Kabupaten Mamuju, dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai pelaksanaan,” tutup Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here