banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar, memperlihatkan kedekatannya dengan anak-anak saat melakukan pemantauan keamanan di Mall Matos Mamuju pada Senin, 15 April 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan selama libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulbar tidak hanya mengamati keamanan, tapi juga menghabiskan waktu berinteraksi dengan anak-anak yang berada di mall. Dengan sapaan hangat dan ramah, beliau menyapa anak-anak dengan kata-kata seperti, “Halo apa kabar anak ganteng, cantik,” yang mendapat respon positif dan keheranan yang menyenangkan dari mereka.

Kapolda juga berkesempatan untuk membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kecil-kecilan kepada anak-anak tersebut sambil menyelipkan pesan moral tentang pentingnya membangun karakter yang kuat dan patuh kepada orang tua.

“Ajarkan yang baik dan ingatkan saat melakukan kesalahan, jangan bosan tebarkan cinta dan berikan senyuman terbaik kita untuk mereka,” ujar Irjen Pol Adang Ginanjar.

Kehadiran Kapolda di mall disertai oleh pejabat utama Polda Sulbar, seperti Karo Ops Kombes Pol Nyoman Artana, Dirkrimsus Kombes Pol Arly Jembar Jumhana, Dirlantas Kombes Pol Velentinus Virasandy Asmoro, dan Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.

Para orang tua yang hadir pun mengungkapkan apresiasi mereka terhadap Kapolda yang dikenal memiliki sifat penyayang terhadap anak-anak. “Terima kasih pak Kapolda, bravo Polri,” ucap beberapa orang tua di sana.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Kapolda terhadap keamanan tetapi juga terhadap pembinaan generasi muda, yang merupakan harapan masa depan bangsa.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here