Polisi memasangkan masker ke pengendara motor saat operasi Yustisi dibeberapa pusat keramaian dan perbelanjaan dalam kota Majene,  Senin 19 Juni 2021. (HMS)
banner 728x90

Majene, Katinting.com – Jelang hari Raya Idul Adha 1442 H, Kepolisian Resor Majene menggelar patroli gabungan dalam rangka operasi Yustisi dibeberapa pusat keramaian dan perbelanjaan dalam kota Majene,  Senin 19 Juni 2021.

Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Iptu Mustafa tersebut, menyasar tempat-tampat yang dianggap menjadi lokasi berkumpulnya banyak warga untuk mencegak kerumunan dimalam lebaran kali ini.

Patroli kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sambil menginstruksikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19. Ujar Mustafa

“Kegiatan kali ini masih kami dapati beberapa warga yang tidak patuh terhadap prokes yang ada seperti tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah yang kebanyakan dari pengendara roda dua. Kami hentikan dan diberi himbauan serta masker gratis” tutur Iptu Mustafa

Kasat Intelkam Iptu Mustafa  berharap dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya dapat setiap harinya dapat mengurangi angka pelanggaran prokes di masyarakat sehingga pandemi covid-19 tahun ini dapat segera berakhir.

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here