Reses Ismiwati Ramlan di Desa Rantebulahan, Kecamatan Mambi.
Reses Ismiwati Ramlan di Desa Rantebulahan, Kecamatan Mambi.
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Anggota DRPD Sulbar, Ismiwati Ramlan Dapil Mamasa, menggelar reses di Desa Rantebulahan, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa.

Pada resesnya ini, Ismiwati Ramlan disambut meriah warga Desa setempat. Ratusan masyarakat hadir menghadiri reses politisi NasDem itu.

Ismiwati Ramlan menuturkan agenda resesnya di Desa Rantenbulahan ini guna menyerap dan mendengarkan aspirasi masyarakat setempat untuk segera ditindaklanjuti.

“Tahun ini ada beberapa agenda. Salah satunya Reses di Rantebulahan ini. Kami ingin mendengar langsung aspirasi dari warga terkait keluhan dan begitu juga harapan mereka,” tutur Ismiwati Ramlan.

Kepala Desa Rantebulahan, Budiman mengapresiasi inisiatif Ismiwati Ramlan karena telah memilih Desa nya sebagai tempat Reses.

Menurutnya, kehadiran anggota DPRD bertatap muka dengan warganya adalah ceriminan rasa tanggung jawab seorang wakil rakyat.

“Terimaksih saya ucapkan kepada Ibu Dewan, semoga apa yang menjadi harapan kami bisa diakomodir dan diperjuangkan,” harap Budi.

Dia mengungkapkan, harapan masyarakat Desa Rantebulahan adalah pemerintah lebih meperhatikan jalan penghubung antar desa tetangga.

“Mewakili usulan warga, saya sebagai Kepala Desa meminta kepada Ibu Ismiwati untuk membangun jalan antara Desa kami dan Desa Saludurian, Salumaka, dan desa tetangga lainnya. Dan kami percaya Ismiwati bisa perjuangkan itu,” tutup Budi.

(Advetorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here