Reses Ismiwati Ramlan di Desa Aralle Utara. (Dok. Zulkifli)
Reses Ismiwati Ramlan di Desa Aralle Utara. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90
Reses Ismiwati Ramlan di Desa Aralle Utara. (Dok. Zulkifli)

Mamasa, Katinting.com – Anggota DPRD Sulbar, Ismiwati Ramlan menggelar Reses di Desa Aralle Utara, Kecamata Aralle, Kabupaten Mamasa.

Pada resesnya itu, Ismiwati Ramlan memberikan bantuan uang tunai secara pribadi kepada para pemuda untuk melengkapi kebutuhan sarana olahraga di Aralle Utara yang menjadi permintaan pemuda.

“Sekaligus memerikan bantuan kepada siswa yang akan mengikuti turnamen sepakbola di Mamuju dalam waktu dekat ini,” kata Ismiwati Ramlan.

Selain itu, dalam reses tersebut, masyarakat juga secara langsung menyerahkan proposan anggaran pembangunan salah salah satu masjid di Aralle Utara.

Menanggapi itu, Ismiwati menuturkan, pembangunan masjid yang berada di pinggir jalan poros Mamuju-Mamasa itu, memang sangat penting untuk segara dibangun mengingat Bulan Suci Ramadhan kurang lebih tiga bulan lagi.

“Setidaknya masjid ini bisa tidak kehujanan. Karena masjid ini betul-betul dibangun baru, Tidak direhab. Saya akan usahakan agar tahun ini masjid mendapatkan bantuan anggaran dari Provinsi dan Kabupaten Mamasa,” tutup Ismiwati.

(Advetorial)

Bagikan

Comment