banner 728x90

 

Suasan Dzikir Akbar di Masjid Madaniah Pasangkayu

Matra, Katinting.com – Bertempat di Masjid Al Madaniah Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara mengadakan Dzikir Akbar dengan Tema “Melalui Dzikir Akbar, Kita Tingkatkan Reformasi Moral Menuju Masyarakat yang Berakhlakul Qarimah”. Rabu (08/02).

Kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kabupaten Matra, telah menjadi agenda tahunan Pemkab Matra.

Kepada wartawan Kabag Humas Pemkab Matra, Suri Fitria mengatakan,  kegiatan ini adalah kegiatan Rutin Tahunan Pemkab Matra. Namun dirinya tidak bisa menjelaskan terlalu jauh, karena menurutnya, Humas hanya sekedar turut membantu menyukseskan.

“Ini adalah kegiatan rutin Tahunan Pemkab Matra, dimana tujuannya demi mewujudkan Masyarakat yang berakhlak mulia,” terangnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan jamaah tersebut, juga dihadiri langsung oleh Bupati Matra, Ir. H Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Matra, Drs. H. Muh Saal, Ketua DPRD Matra Lukman Said serta Seluruh Kepala SKPD Kabupaten Matra.

Selain Itu Beberapa unsur Muspida, Ibu-ibu PKK, Majelis Taqlim dan ratusan masyarakat tampak memadati Masjid Al Madaniah Kota Pasangkayu yang menghadirkan Ahmad Al Habsyi Ustadz Kondang dari Ibu Kota.

Dalam sambutannya, Bupati Matra H. Agus Ambo Djiwa menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan menjaga kemaslahatan umat beragama agar dapat menjalin kebersamaan demi mewujudkan pembangunan menuju Masyarakat yang Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat.

“Perlunya terjalin kebersamaan masyarakat dan pemerintah, agar dapat terwujud pembangunan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Agus juga meminta masyarakat agar mampu sejalan dengan pemerintah demi mewujudkan program pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap agar apa yang telah kami programkan dalam pemerintahan dapat terwujud terutama dalam sektor pembangunan,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, H. Agus meminta kepada masyarakat yang sempat hadir agar dalam Pilgub kedepan, tetap dapat menjaga kebersamaan dan persatuan, sehingga dapat menghindari terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan. (Jon)

Bagikan
Deskripsi gambar...