Road Politik AIM, Maenunis; Konstalasi Politik Akan Berubah

364 views

Rombongan AIM saat star dari Polman menuju sejumlah titik untuk road di Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Nasdem mulai menurunkan armada politiknya untuk memenangkan ABM-Enny. Hari ini, Sabtu (28/1), dikomandoi langsung ketua Nasdem Sulbar, Andi Ibrahim Masdar (AIM), partai pemilik tag line Restorasi Indonesia ini, meluncur dalam road politik Maju Sulbar.

“Ini progres politik yang luar biasa. AIM memahami betul bagaimana memainkan irama untuk menciptakan efek kejut signifikan di detik-detik menentukan.” Sebut Maenunis.

VO Media Center ABM-Enny tersebut menyebut bahwa, kemampuan komunikasi politik AIM akan mampu memberikan pengaruh bagi konstalasi baru Pilgub Sulbar.

“Kemampuan komunikasi politik AIM sangat jitu. AIM memahami betul peta politik dan sosio kultur Sulbar secara komprehensif. Saya rasa, konstalasi politik secara signifikan akan berubah pasca road politik AIM dan ini akan kembali memperkuat dukungan terhadap ABM-Enny.” Kunci Maenunis.

Sebagaimana diketahui, AIM dengan armada Nasdem akan mengunjungi sejumlah tokoh Sulbar serta mengunjungi titik strategis dari Majene sampai Matra. (*)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.