Aras Tammauni bersama SDK saat berkunjung ke pasar Topoyo
Aras Tammauni bersama SDK saat berkunjung ke pasar Topoyo (foto:Arsal)
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Usai melantik tim pemenangan SDK-Kalma di Kecamatan Sampaga dan Papalang, hari ini Jumat (11/11), kembali Calon gubernur Sulbar DR. Suhardi Duka mengunjungi Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Bersama H. Aras Tammauni, H. Arsal Aras, SDK Kalma mengunjungi sejumlah pedagang pasar Topoyo didampingi sejumlah partai pengusung, diantaranya Hajrul Malik, Ketua Tim Pemenangan, Hj. Suraidah Suhardi, ketua DPC PKS Mateng dan Abdul Wahab.

Aras Tammauni menegaskan komitmennya untuk tetap berada pada garda terdepan dalam upaya memenangkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) di Pemilukada 2017 mendatang.

“Mendukung Pak SDK, sudah jelas. Target saya 99 Persen kemenangan beliau di sini (Mateng),” tegas Aras.

Aras Tammauni yang juga Bupati Mateng tersebut menjelaskan, target tersebut bukan tidak mungkin dapat ia raih. Terlebih jika bercermin pada perolehan suaranya di Pemilukada Desember 2015 silam yang menyentuh angka 97,69 Persen.

“Kalau misalnya tidak sampai di angka 99 Persen, saya upayakan tidak jauh-jauh dari perolehan saya di Pilkada kemarin,” kata Aras.

SDK bersama Arsal Tammauni saat berkunjung ke pasar Topoyo (foto:Arsal)
SDK bersama Arsal Tammauni saat berkunjung ke pasar Topoyo (foto:Arsal)

Sementara itu, Ketua DPRD Mateng, Aras Aras menyebutkan, dirinya siap bekerja maksimal untuk dapat meraih suara signifikan bagi SDK di Pemilukada Februari tahun depan.

Khusus di Mateng, Ia menyebut, target paling realistis bagi SDK bisa meraup dukungan masyarakat hingga 80 Persen.

“Itu target minimal kita. Lebih dari itu, bukan hal yang mustahil bagi kami. Teman-teman sudah siap bekerja. Efektif kita akan bekerja untuk Pak SDK nanti setelah lebaran ini,” sumbang Arsal, pria yang juga Ketua DPC Demokrat Mateng itu. Kegiatan ini memang menjadi program yang telah di agendakan oleh tim pemenangan SDK Kalma mamuju tengah dalam mengisi jadwal kampanye paslon nomor urut 1 hari ini jumat (11/11).

Di jadwalkan pasca dari desa Topoyo rombongan SDK Kalma akan melanjutkan kampanye terbatas di Desa Kuo Kecamatan Pangale.

Kunjungan kali ini bukanlah hal yang baru bagi sosok SDK mengingat wilayah mamuju tengah dulunya berada dalam wilayah administrasi Kabupaten Mamuju saat SDK masih menjabat sebagai bupati dua periode di Mamuju, tentunya bagi masyarakat Mamuju Tengah SDK memiliki peran yang sangat besar dalam proses pembentukan kabupaten ke enam di Provinsi Sulawesi Barat ini. (sdknewsroom)

Bagikan
Deskripsi gambar...