oleh

Hari Ini di Mamuju Tengah, 90 ASN PPPK Guru Tahap Kedua Usai Terima SK

banner 728x90

 

Mateng, Katinting.com – Bertempat di gedung utama Benteng Kayumagiwang Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah, Wakil Bupati Mamuju Tengah Muh Amin Jasa, menyerahkan SK kepada 90 ASN PPPK tahap kedua, pada pukul 14.30 Jumat (17/06).

Pada kesempatan ini, Muh Amin Jasa, didampingi oleh Kepala BKPP Mamuju Tengah Ishaq Yunus, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat teras BKPP Mamuju Tengah.

ASN PPPK tahap kedua ini, terdiri atas Guru TK sebanyak 2 orang, SD sebanyak 72 orang dan SMP 16 orang, dan akan bertugas di tempat tugas mereka, sesuai dengan kebutuhan formasi yang dipilih oleh mereka beberapa waktu lalu.

Mantan Sekkab pertama Kabupaten Mamuju Tengah ini, menyampaikan pesannya kepada 90 ASN PPPK Guru yang baru mendapatkan SK, agar bekerja dengan penuh tanggungjawab dengan melaksanakan amanah sebagai tenaga pendidik di berbagai jenjang yang di amanatkan.

Baca Juga : CDO PT Pasangkayu Sebut Pendidikan Tak Kenal Usia

“Perlu disadari saudara sekalian merupakan orang-orang pilihan yang telah diangkat sebaga ASN lewat jalur PPPK kendati masa perjanjian kerja dibatasi selama 5 tahun” ungkap Amin.

Karenanya, Amin Jasa, mengharapkan kepada ASN PPPK Guru tahap kedua, agar memperlihatkan komitmen pengabdiannya, dengan setulus hati, sebab dalam perjanjian kerja yang telah ditandatangani bersama, tertera tempat dan durasi pengabdian selama lima tahun yang mewajibkan mereka melaksanakan tugas sesuai dengan SK penempatan masing-masing.

Baca Juga : Hari Ini di Mamuju Tengah, 90 ASN PPPK Guru Tahap Kedua Usai Terima SK

“Untuk itu Saya mengajak kiranya saudara saudara sekalian tidak menyurutkan semangat dalam mengabdi dan berkarya demi kemajuan pendidiakan di Kabupaten Mamuju Tengah, dan akhirnya Saya sampaikan selamat bertugas” pungkas Amin.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
banner 728x90

Komentar