oleh

CDO PT Pasangkayu Sebut Pendidikan Tak Kenal Usia

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – CDO PT Pasangkayu, Offier Faath menyebut pendidikan tak mengenal usia kala membuka acara penamatan 90an murid di TK Bina Pertiwi, di areal PT Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu, 18 Juni 2022.

“Anak-anak kita ini merupakan harapan bangsa. Tidak ada tawar-menawar dalam hal mendapatkan pendidikan yang bermutu,” kata Offier di hadapan para orang tua murid.

Dia juga sangat mendukung keberlangsungan pendidikan anak-anak usia dini.

Bagi dia, ilmu itu sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Dia berharap suatu waktu, anak-anak tersebut ada yang bekerja di PT Pasangkayu.

Hingga saat ini, dia pun masih menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di Palu, Sulteng.

Selain CDO, hadir pula KTU PT Pasangkayu, Robbi S Ugi. Pada kesempatan ini, Robbi menyampaikan bahwa pengajaran tetap dimaksimalkan meski di tengah pandemi dengan cara daring.

Ke depan, dia berharap para murid sudah bisa belajar secara penuh di sekolah, sebab, selama ini hanya sekali dalam sepekan bertatap muka.

Jamal, ketua SPSI PT Pasangkayu, Jamal yang turut hadir menghimbau agar tetap menegakkan prokes agar tetap aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“TK ini generasi emas, 20 tahun yang akan datang. Mereka pelanjut karena sudah memiliki pondasi dari TK, SD hingga pendidikan tingkat lanjut,” kata Jamal.

Kasek TK Bina Pertiwi, Martina Bangun menyampaikan bahwa TK bina pertiwi dan TSL tahun ajaran 2021/2022 mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid karena memberikan kepercayaan kepada pihak sekolah.

“Hari ini, alhamdulillah 94 murid TK akan diwisuda. Meskipun masih dalam suasana C19 tapi tetap bisa belajar bersama,”

Para wisudawan dan orang tua pun terlihat gembira dan bahagia, karena kegiatan ini dikemas dengan beragam penampilan panggung oleh murid kedua TK itu.

Arham Bustaman

Bagikan

Komentar