banner 728x90

Gubernur Sulbar Sebut Kehadiran BI Membantu Pergerakan Ekonomi Sulbar

banner 728x90

20160525_090842

Katinting.com, Mamuju – Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh mengapresiasi  kehadiran Bank Indonesia (BI) di Sulawesi Barat dalam membantu pergerakan Ekonomi di Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan seusai menghadiri seminar investasi dan peluang bisnis yang di selenggarakan oleh Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Barat.

Dikatakan kehadiran Bank Indonesia di Sulawesi Barat memberikan dampak pergerakan ekonomi di Sulbar dan kegiatan seminar yang dilakukan Bank Indonesia memberikan pencerahan kepada dunia usaha dan investor khususnya pengusaha investor dari luar yang sering menanyakan keberadaan Bank Central di Sulbar.

“Pergerakan Ekonomi di Sulbar membaik karena adanya Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Barat Yang bisa memberikan pencerahan kepada dunia usaha utamanya investor dari luar,” ujar Anwar.

Anwar menambahkan terkait Kekhawatiran para investor yang tidak berani untuk menanamkan sahamnya di Sulbar hanya kepada persoalan belum teresposnya provinsi ke 33 ini keluar bahwa daerah ini bukan lagi daerah tertinggal yang infrastrukturnya sudah mulai baik. (ADV)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.